Strategi SEO: Link Building Mendapat Facelift

Permainan pencarian telah berubah, dan kesuksesan hanya dengan membangun sejumlah besar link merupakan peninggalan SEO.
Teen at keyboard
Praktek membangun link telah berkisar dari spam (seperti link dibeli dan koleksi link) untuk apa yang bisa dianggap perbaikan konten pemasaran. Namun, tujuan membangun link tradisional (hanya meningkatkan jumlah link yang menunjuk ke situs web Anda) telah diberikan tidak berguna dalam perspektif jangka panjang karena Google update terbaru dan paling berdampak.
Mengapa pergeseran? Secara historis, tindakan sederhana meningkatkan jumlah link yang menunjuk ke situs web Anda mengeksploitasi kelemahan algoritma mesin pencari dan tidak langsung meningkatkan pengalaman pengguna. Karena mesin pencari adalah sebagian besar berkaitan dengan memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa, kekurangan ini yang dibahas oleh update algoritma seperti Google Panda dan Penguin. Hari ini, cutting edge perusahaan pemasaran digital telah melemparkan link bangunan tradisional di pinggir jalan demi sebuah konsep baru yang dikenal sebagai media yang diterima.Apa yang Earned Media?
The "diterima" dalam mendapatkan media yang berasal dari konsep bahwa merek Anda bisa mendapatkan, daripada membayar, penempatan dalam sebuah publikasi online pakan artikel. Produktif penempatan ini hanya dapat dicapai melalui penciptaan pusat konten yang benar-benar bernilai tambah ("media") yang disesuaikan dengan kebutuhan untuk komunitas tertentu dalam kombinasi dengan sentuhan tinggi jaringan media sosial. Untuk benar-benar dianggap sebagai nilai-tambah, inti konten harus menjadi sumber online yang mendidik, menghibur atau memecahkan masalah.
Media ini ditawarkan kepada komunitas online dalam "artikel penggoda" yang menyoroti gagasan utama di balik pusat konten. Sebuah link untuk mengakses konten secara penuh disertakan dalam artikel untuk pembaca yang ingin tahu lebih banyak. Para pengguna yang mengirimkan informasi pribadi untuk men-download atau melihat inti isi yang paling berharga dari kampanye media yang diterima.Bagaimana Apakah Ini Berbeda Dari Link-Bangunan?
Tujuan utama membangun link adalah untuk meningkatkan jumlah link yang mengarah ke website Anda. Kampanye media Earned juga mendapatkan link ke website Anda, tapi ini bukan tujuan utama. Bidang bisnis generasi nilai riil yang fokus pada pertumbuhan daftar lead, penjualan online dan meningkatkan brand awareness. Tujuan ini hanya dapat dicapai dengan memfokuskan kampanye media yang memperoleh sekitar benar-benar bernilai tambah konten pusat.Apa Tentang Hasil?
Secara historis, upaya membangun link menghasilkan peringkat mesin pencari meningkat. Hari ini, kekurangan algoritma yang menyebabkan peringkat mesin pencari meningkat di masa lalu telah ditangani oleh Panda dan update Penguin. Peningkatan jumlah inbound link ke website Anda tidak memiliki nilai bagi pengguna - dan praktek ini kuno tidak akan menjadi bagian dari masa depan pengguna-terfokus algoritma mesin pencari.


Hasil dari kampanye media yang diterima meliputi:- Memimpin Pertumbuhan daftar- Online penjualan & pertumbuhan konversi- Pertumbuhan portofolio Keyword- Eksposur merek Peningkatan dalam hasil mesin pencari & percakapan media sosial- Peningkatan relevansi merek online, otoritas dan kesadaranLooking Forward
Pemasaran konten online telah berevolusi dari bangunan link untuk kampanye media yang diperoleh. Praktek berpikiran maju membangun keselarasan bisnis yang berkesinambungan antara search engine, merek Anda dan pengguna. Earned Media memungkinkan merek Anda untuk bermitra dengan mesin pencari dengan menambahkan nilai kepada pengguna melalui konten asli yang mendidik, menghibur atau memecahkan masalah target pemirsa tertentu. Jika Anda belum yakin belum, berikut adalah 800 alasan lagi mengapa Earned Media adalah iklan baru.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »