6 Cara Gratis atau Murah untuk Melindungi Reputasi Online Anda

Apa yang terjadi di Internet, tetap di Internet. Jangan biarkan reputasi Anda pergi dipertahankan. Review online
kizilkayaphotos / iStock
132
Share
Sekarang Anda sudah pasti mendengar setidaknya satu cerita horor tentang merek utama penangkapan Flack di media sosial - sering kali karena nada ledakan tuli terhadap pelanggan . Atau, mungkin mereka tidak merespon dengan baik ke pelanggan yang mengeluh di review halaman produk atau papan diskusi. Atau, mungkin merek Anda punya hack . Dalam salah satu skenario ini, Anda perlu mencari tahu apa yang orang katakan tentang Anda secara online, sehingga Anda dapat memperbaiki kerusakan.
Ketika datang ke pelacakan reputasi online Anda (atau nama pesaing Anda), banyak orang berpikir bahwa mereka membutuhkan alat social media monitoring. Dan sementara alat tersebut tentu berguna, itu bukan satu-satunya cara untuk mengetahui apa yang orang katakan tentang Anda.
Saya akan mulai dengan metode yang paling sederhana dan mengambilnya dari sana.
1. Pencarian sederhana. Seberapa sering Anda melakukan pencarian online sederhana untuk perusahaan Anda atau nama merek produk? Apakah Anda puas dengan apa yang Anda temukan? Jangan hanya melakukan pencarian web umum. Melakukan pencarian berita juga. Membuat sebuah titik untuk melakukan pencarian tersebut secara rutin.

2. Google Alerts. Sebuah sederhana namun efektif perangkat gratis, dengan Google Alerts Anda akan diberitahu melalui email seperti Google menemukan pertandingan dengan permintaan yang Anda pilih (seperti nama merek Anda). Anda dapat mengontrol frekuensi alert ini juga.

3. Glassdoor. Sebuah situs pekerjaan, Glassdoor berbeda dari situs serupa dengan "karyawan generated content," termasuk review anonim dan peringkat perusahaan dan CEO-nya, ditulis oleh karyawan dan mantan karyawan.

Sebagai majikan, Anda harus rutin memantau entri Glassdoor Anda. Jika perusahaan Anda tidak ada dalam database Glassdoor, itu berarti bahwa tidak ada yang mengajukan review. Siapapun, termasuk CEO, dapat mengirimkan review perusahaan - mereka hanya perlu alamat email perusahaan diverifikasi. Dan Glassdoor telah meluncurkan alat baru analisis gratis, disebut Rekening Pemberi Kerja , yang dirancang untuk memberikan perusahaan lebih banyak wawasan tentang siapa yang melihat profil mereka dan bagaimana statistik mereka dibandingkan dengan pesaing.

4. Perhatian Sosial. Masukkan merek atau nama produk ke SocialMention dan akan menarik hasil dari seluruh web (blog, Twitter, bookmark, komentar, peristiwa, gambar, berita, video, dll) dan istirahat mereka turun oleh berbagai titik analisis. Anda juga dapat mendaftar untuk alert email, RSS feed atau mendownload permintaan ke file CSV.

5. Rankur. Rankur mengklaim untuk memproses jutaan posting blog, review online, dan posting berita, dan menganalisa konten publik dari lebih dari satu juta Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan pengguna Google+. Ini bergolak keluar tabel, grafik dan analisa - berapa banyak Anda mendapatkan tergantung pada apakah Anda pergi dengan rencana gratis atau dibayar nya.
6. Viralheat. Dengan percobaan gratis 14-hari dan account Pro serendah $ 9,99 per bulan, Viralheat adalah alat pemantauan media sosial populer bagi banyak UKM.
Dalam hal seleksi ini tidak cukup untuk Anda atau Anda sedang mencari solusi yang lebih kuat, berikut adalah daftar dari 17 alat.
Dengan semua pilihan ini, tidak ada alasan untuk tidak memantau dan mempertahankan bisnis Anda reputasi online dan off.
 

sumber : inc.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »