Cara Isi ulang energi anda

Relax - Floating in the seaKebanyakan pengusaha benar-benar sukses berbagi kepercayaan umum bahwa tidak ada jumlah keberhasilan cukup pernah. Tetapi bahkan dengan drive tak terpuaskan untuk menjadi yang terbaik, pengusaha sukses tahu bahwa mereka juga harus beristirahat dan mengisi ulang baterai mereka untuk terus mengembangkan usaha mereka.
Studi tebal menunjukkan bahwa orang lebih produktif di tempat kerja ketika mereka tidak makan di meja mereka tetapi meng
ambil istirahat makan siang dan kemudian kembali segar untuk jangka sore. Logika yang sama berlaku untuk kali lebih besar jauh dari kantor juga. Setiap begitu sering bahkan yang paling didorong dari kita perlu menjauh untuk bersantai. Pada gilirannya, ketika kita kembali kita lebih fokus dan siap untuk cenderung tugas di tangan.
Selain itu, beberapa momen terbesar kami kejelasan tentang bisnis kami sering datang pada saat-saat ketika kita terlepas sementara. Pada tingkat pribadi, ini tidak pernah lebih benar dari pada perjalanan ke Atlantis Resort pada tahun 2009 ketika saya didekompresi dengan membaca buku bisnis sederhana di tepi kolam renang sambil menyeruput pada piña colada. Buku ini mengubah cara saya melakukan bisnis dan menyebabkan reinvigoration dari pencarian saya untuk pengetahuan tentang bagaimana membangun sebuah perusahaan besar dan abadi. Buku? Sekarang ikonik Rich Dad Poor Dad oleh Robert Kiyosaki.
Jadi bagaimana Anda mengambil istirahat dan pergi dari itu semua? Bagaimana Anda mengisi ulang baterai Anda? Berikut adalah beberapa pemikiran:


1. Belum Ada Formula Benar
Beberapa penulis akan memberitahu Anda bahwa Anda harus meluangkan waktu benar-benar jauh dari kantor dengan tidak ada komunikasi saat Anda pergi. Saya tidak setuju. Untuk beberapa tipe kepribadian, termasuk saya, stres menjadi benar-benar kehilangan kontak dengan kantor akan mengurangi manfaat dari menjauh. Dengan demikian, kemampuan untuk berhubungan dengan kantor, bahkan jika tidak benar-benar diandalkan, benar-benar dapat bermanfaat bagi orang-orang jenis kepribadian.


2. Do It
Langkah selanjutnya adalah sering yang paling sulit: Anda hanya perlu melakukannya. Duduklah, jadwal waktu libur, dan pergi. Pilihan yang terbaik, saya selalu merasa, adalah mereka yang melibatkan pemesanan perjalanan di mana Anda harus membeli tiket pesawat, kapal pesiar, atau sarana transportasi lainnya yang memerlukan tindakan afirmatif untuk naik pesawat, kereta api, atau kapal pada jadwal orang lain. Dengan cara itu Anda tahu bahwa Anda harus pergi. Jika Anda hanya berencana untuk mengambil "staycation," dan hanya nongkrong di rumah, Anda mungkin akan berakhir muncul ke kantor. Menghilangkan kemungkinan ini.


3. Berencana untuk Melakukannya Lagi
Saya seorang perencana. Saya suka memiliki hal-hal yang dijadwalkan sehingga saya dapat berharap untuk mereka di muka. Jadi bahkan ketika Anda berada di tengah-tengah liburan pengisian baterai Anda tidak ada yang salah dengan berpikir tentang liburan Anda berikutnya. Misalnya, pada perjalanan saya paling baru ke Karibia saya mengambil beberapa jam untuk merencanakan perjalanan lain untuk waktu yang sama tahun depan. Sekarang, meskipun saya kembali bekerja dan bekerja keras, saya baterai diisi ulang, saya tahu bahwa saya memiliki liburan yang direncanakan di masa depan sehingga saya memiliki sesuatu untuk melihat ke depan untuk. Waktu lagi untuk mengisi ulang baterai.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »