7 Tips kesuksesan Youtube

Youtube
Dimiliki oleh Google dan kemasan kekuatan video, YouTube dapat menjadi alat pemasaran yang sangat kuat, terutama untuk usaha kecil dengan anggaran terbatas. Di sisi lain, meluncurkan kampanye video di YouTube juga bisa menghasilkan apa-apa kecuali suara jangkrik.
Apa rahasianya? SumAll telah menggunakan data rinci dari 30.000 usaha untuk menganalisis apa yang dilakukan dan tidak bekerja
di YouTube dan media sosial lainnya, menurut CEO Dane Atkinson. Dan dia senang untuk berbagi informasi itu sehingga Anda dapat belajar dari kesalahan orang lain. Berikut adalah tujuh tips untuk mendapatkan pengembalian dari YouTube:
1. Jangan menghabiskan banyak pada produksi video mewah.
Video diciptakan sendiri rata-rata di YouTube (sebagai lawan dari trailer film atau sesuatu) memiliki anggaran sekitar $ 300, Atkinson mengatakan. Di sisi lain, lakukan menghabiskan sedikit waktu dan usaha menciptakan saluran sendiri YouTube untuk merek Anda, dan memberikan grafis khas.
2. Jangan tersedot oleh mimpi dari video viral.
Kemungkinan dari setiap video tertentu akan virus hari ini adalah sangat kecil, kata Atkinson. Dan bahkan jika Anda sampai di sana, itu tidak mungkin bahwa berguna karena tampilan halaman untuk video virus tidak dapat diterjemahkan ke dalam pembelian atau bahkan kunjungan ke website Anda.
3. Cobalah untuk mendapatkan pelanggan untuk mengirim video yang melibatkan produk Anda.
Memiliki posting pelanggan atau re-posting video yang melibatkan produk Anda dalam beberapa cara jauh, jauh lebih efektif daripada posting segala macam video sendiri, kata Atkinson. Bagaimana Anda mendapatkan itu terjadi? Ini akan mengambil beberapa penelitian, tapi mencari pelanggan yang menggunakan produk Anda, atau bahkan kategori produk Anda, dengan cara yang menarik dan / atau posting video dari mereka.
"Kami memiliki perusahaan yang menjual mesin pemotong industri, dan mereka punya orang untuk mengirim video mereka sendiri meletakkan pola yang berbeda ke dalam memotong rumput," kata Atkinson. Dalam hal ini, klien menemukan orang-orang yang memotong dalam pola dan insentif yang ditawarkan bagi mereka untuk mencobanya dengan merek mesin pemotong dan kemudian meng-upload video.
4. Abaikan statistik yang tidak mengarah pada penjualan atau setidaknya kunjungan situs.Komentar adalah masalah besar ketika datang ke blog, Facebook, dan media sosial lainnya, tapi mereka berarti di YouTube, kata Atkinson. Jadi yang suka dan langganan.
"Re-posting efektif," katanya. "Advokasi yang Anda bisa mendapatkan, semakin baik."
5. Jangan melakukan pemasaran tradisional.
Pengguna internet dan terutama YouTube pengunjung hari ini memiliki sedikit kesabaran untuk pemasaran yang "tetap pada pesan."
"Yang terburuk akan menjadi cacian 20 menit tentang bagaimana produk Anda adalah hal terbaik di luar sana," kata Atkinson. "Kesabaran YouTube sangat singkat Anda akan mendapatkan data palsu di mana terlihat seperti Anda memiliki banyak tampilan halaman tapi ternyata orang yang mengakhiri video dalam waktu enam detik.."
6. Tahu tujuan Anda.
Mereka harus spesifik dan terukur. Banyak merek masuk ke pemasaran sosial, termasuk YouTube sangat buta. Atau lebih buruk lagi, mereka mempekerjakan seseorang untuk melakukan sesuatu untuk mereka dan tidak mengatakan apa indikator yang mereka ingin melihat berubah. Jika kita akan menghabiskan satu bulan melakukan ini dan $ 1.000, kita ingin melihat tidak hanya dilihat, tapi orang-orang mendarat di situs kami dan, idealnya, membeli. "
7. Bersabarlah.
Pemasaran melalui YouTube jauh lebih tidak langsung dari, katakanlah, membeli kata kunci di situs pencarian atau menempatkan iklan banner di halaman, Atkinson memperingatkan. "Orang-orang mengatakan, 'Kami menghabiskan dua bulan melakukan hal ini, kami membagi-bagikan beberapa kamera video sehingga orang akan meng-upload video mereka dan tidak ada yang terjadi,'" katanya. Tapi kampanye YouTube perlu waktu untuk membangun, jadi bersiaplah untuk memberikan setidaknya enam bulan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »