Misi Baru : Bagaimana Game Bisa Membantu Anak Melawan Kanker

Re-Mission 2 game re-bayangkan bagaimana membantu anak-anak bertahan hidup kanker

HopeLab adalah mengambil ledakan di kanker dengan peluncuran game tersebut yang membantu anak-anak menghadapi menderita kanker. Lebih dari lima tahun dalam pembuatan, Re-Mission 2 terdiri dari enam free-to-bermain online mini-games meluncurkan besok dengan sejumlah dukungan dari amal, peneliti medis, dan perusahaan besar.
Permainan baru di tepi terkemuka "game untuk kesehatan," sebuah gerakan untuk mengambil keterlibatan permainan dan putar ke penyebab meningkatkan kesehatan.
Enam pertandingan adalah gelar kasual gigitan-ukuran yang menggabungkan menyenangkan dan pendidikan kanker. Mereka mendapat dukungan dari penelitian ilmiah dan masukan dari pasien kanker. Permainan adalah sekuel rohani untuk Re-Mission, sebuah game PC dirilis pada tahun 2006 dari HopeLab, badan amal kesehatan yang didirikan oleh pendiri eBay Pierre Omidyar dan istrinya Pam.
 
re-misi 2 2 Permainan baru berurusan dengan perubahan besar dalam cara orang bermain game. Mereka termasuk versi iPad, karena anak-anak di rumah sakit sering tidak dapat dengan mudah mengakses PC. Mereka juga dapat diakses di web dari perangkat yang dapat terhubung secara online, dan mereka tidak memerlukan komitmen waktu yang sangat besar.
Permainan menerapkan wawasan dari studi pencitraan otak diterbitkan pada tahun 2012 oleh HopeLab dan peneliti dari Universitas Stanford. Hasil penelitian menunjukkan bahwa asli Re-Mission, sebuah permainan di mana anak-anak dapat membunuh sel-sel kanker dalam tubuh, sangat mengaktifkan sirkuit otak yang terlibat dalam motivasi positif. Motivasi tersebut membantu anak-anak tetap perawatan mereka diresepkan kemoterapi dan perawatan antibiotik. Pada dasarnya membantu mereka memahami mengapa hal itu penting untuk tetap positif dan disiplin tentang perawatan anti-kanker.
 
Steve Cole adalah seorang dokter yang membantu mengatur seluruh usaha. Dia adalah wakil presiden penelitian dan pengembangan di HopeLab dan seorang profesor kedokteran di University of California di Los Angeles. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan VentureBeat bahwa sikap yang lebih baik memberikan kontribusi langsung untuk mendapatkan tepi biologis pada kanker.
 
"Tujuannya adalah untuk memberikan anak-anak harapan untuk kekuasaan dan kontrol atas kanker," kata Cole. "Ini adalah versi up souped dari Re-Mission, menggunakan resep yang berbeda untuk dampak berdasarkan apa yang kita pelajari tentang motivasi, emosi, dan memanfaatkan psikologi positif."
 
Permainan baru termasuk masukan dari 120 remaja dan dewasa muda dengan kanker di seluruh AS Pasien membantu berkontribusi untuk membuat permainan lebih menyenangkan.
"Banyak kali kita tidak benar-benar ingin mengambil obat-obatan, kami bertanya-tanya," Apa ini lakukan? Dimana itu terjadi? Aku bosan. Ini hanya akan membuat saya muntah, "kata Jose Guevera, 18-tahun yang dirawat karena kanker dan membantu merancang Re-Mission 2 game. "Tapi ketika Anda melihat pada layar dan memvisualisasikan apa yang terjadi di dalam tubuh Anda, dan apa kemoterapi lakukan - Anda tidak melihat sebuah PowerPoint, Anda sedang bermain game dan Anda sedang kemoterapi dan kau membunuh buruk Anda sel. Saya pikir Re-Mission 2 benar-benar dapat membantu banyak dari kita. "
Dalam setiap 2 permainan Re-Mission, pemain masuk ke dalam tubuh untuk mengalahkan kanker dengan senjata seperti kemoterapi, antibiotik, dan sel-sel kekebalan tubuh. Tindakan memiliki kesejajaran langsung ke pengobatan kanker di dunia nyata, dan memberitahu anak-anak bahwa salah satu alasan besar bahwa anak-anak tidak bertahan kanker adalah karena mereka tidak menempel perawatan mereka.
 
re-misi 2 3 "Menggabungkan ilmu pengetahuan berkualitas tinggi dan desain game menarik untuk membantu pasien kanker muda melawan penyakit mereka merupakan inti dari visi saya untuk asli Re-Mission, dan saya senang melihat bahwa melanjutkan Re-Mission 2," kata Pam Omidyar, pendiri dan dewan HopeLab kursi. "HopeLab ilmu pengetahuan telah meningkatkan pemahaman kita tentang bagaimana teknologi dapat dimanfaatkan untuk mengkatalisis ketahanan bawaan orang-orang muda, bahkan dalam menghadapi kesulitan ekstrim, seperti kanker. The Re-Mission 2 game telah diuji dengan anak-anak di seluruh negeri, termasuk saya sendiri, dan kami berharap orang-orang memiliki banyak menyenangkan bermain mereka seperti yang kita miliki. "

Semua enam game yang tersedia di Re-Mission 2 situs web, dan tiga juga dapat dimainkan di iPad. Pemain dapat membuka bonus sebungkus download game untuk Mac dan PC Windows.
 
HopeLab menuju usaha. Dana tambahan berasal dari Vivendi, Livestrong Foundation, Entertainment Software Association, Cigna, Genentech, dan Yayasan Annenberg.
 
"Ketika saya pertama kali diperkenalkan dengan program Re-Mission, aku hanya kagum," ujar Ernest Katz, Direktur Ilmu Perilaku di Rumah Sakit Anak Los Angeles. "Berikut ini adalah produk yang anak-anak dapat terlibat dengan cara yang menyenangkan, dan itu membantu mereka belajar tentang apa yang harus mereka lakukan untuk menjadi lebih baik."
 
Sebuah studi yang asli permainan Re-Mission menunjukkan bahwa meningkatkan kepatuhan pengobatan dan meningkatkan self-efficacy pada pasien kanker, menurut temuan yang dipublikasikan dalam jurnal Pediatrics medis pada tahun 2008.
"Anak-anak yang menggunakan antibiotik mereka, dan kami senang tentang itu," kata Cole.
 
Cole mengatakan salah satu hal terbaik yang datang dari upaya pertama adalah serangkaian studi yang mengukur dampak. Permainan baru akan dipelajari juga.
"Kami melihat apa yang berhasil," katanya. "Permainan Pengetahuan bukanlah jalur di mana kami mendapat perbaikan perilaku. Kami mengubah pandangan kemoterapi dari menjadi simbol memiliki kanker untuk memiliki peluru di pistol atau bom Anda bisa drop untuk membunuh kanker. "
Dengan kata lain, anak-anak harus menyukai permainan untuk belajar dari mereka. HopeLab menghubungi serangkaian pengembang game, dan hampir semua dari mereka dapat membantu.
"Kita tahu bahwa teknologi bisa menjadi kekuatan besar untuk kebaikan dalam kehidupan orang-orang muda," kata Jenny Lai, wakil presiden Yayasan ESA. "Re-Mission 2 mewujudkan janji itu. ESA Yayasan menjadi Re-Mission mitra pendanaan distribusi pertama HopeLab pada tahun 2006. Kami sangat senang untuk memperluas kemitraan kami untuk mendukung peluncuran Re-Mission 2. "
Permainan meliputi:
 
Re-Misi 2: Revenge Nanobot itu . Anda memainkan nanobot mikroskopis yang ledakan semua jenis kanker, dengan menggunakan senjata yang mencakup kemoterapi, radiasi, dan serangan obat kanker yang ditargetkan untuk menghancurkan kekuatan ganas Tyrant Nuklir. Permainan memiliki 12 tingkat, ditambah tingkat bonus, dan dibuat oleh Nerdook Productions.
 
Re-Misi 2: Leukemia . Leukemia Rakasa telah mengirimkan gelombang pelayan kanker untuk menyerang sumsum tulang tubuh. Anda dapat menyimpan berharga koloni sel batang dan membersihkan sumsum tulang dari semua sel leukemia dengan arcade-gaya bermain. Ini memiliki 20 tingkat dan juga dibuat oleh Nerdook.
 
Re-Misi 2: Nano Dropbot . Anda memandu Dropbot terbang pada pencarian dan menghancurkan misi untuk membunuh sel-sel kanker di mana mereka mengintai. Ini memiliki 15 tingkat dan 10 tingkat bonus. Tinime Permainan dibangun judul.
 
Re-Misi 2: Defender Stem Cell . Anda harus mempertahankan sel-sel darah putih dari invasi bakteri menggunakan bot terbang nano-melemparkan Anda. Ini memiliki 10 tingkat dan tingkat bonus, yang dikembangkan oleh Game Borne.
 
Re-Misi 2: Feeding Frenzy . Anda harus mendorong koloni kemoterapi kuat dan leukosit untuk melahap koloni bakteri dan sel-sel kanker. Ini memiliki 10 tingkat, yang dikembangkan oleh Game Tinime.
 
Re-Misi 2: Special Ops . Anda dapat membuka game ini pak dengan membersihkan lima tingkat masing-masing Re-Mission 2 permainan lainnya. Judul adalah penembak arcade-gaya di mana Anda menghancurkan penjajah kanker dengan berbagai senjata. Ini memiliki 15 tingkat, yang dibuat oleh Novaleaf Game Studio.
Judul dibangun di Flash, tapi Cole mengatakan mereka akan berjalan pada perangkat mobile melalui teknologi streaming yang berbasis cloud. Permainan tidak memerlukan persetujuan federal karena mereka tidak perawatan yang masuk ke dalam tubuh Anda, kata Cole.
"Ini mirip dengan konseling, olahraga, dan saran penurunan berat badan," kata Cole.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »