3 Tips (gratis) sederhana SEO

Berikut adalah bagaimana Anda bisa mendapatkan website Anda ditemukan - bahkan jika Anda tidak ahli dalam SEO.

Seorang teman baru-baru ini meminta saya untuk menulis tentang kesulitan-kesulitan yang start-up pemilik pergi melalui untuk mengoptimalkan situs web mereka dan mendapatkan ditemukan.
Tanpa optimasi, website Anda akan menjadi titik kecil garam dalam luas - maya semesta - dan berkembang pesat. Kemungkinan, pasar Anda mungkin dikemas dengan pesaing, dan setiap konsultan SEO akan meminta ribuan dolar per bulan hanya untuk paket dasar.
Selain mendedikasikan setiap momen untuk memahami bagaimana SEO bekerja, taktik apa yang baru tren, dan apa yang Google benar-benar tidak suka tahun ini (datang dalam bentuk Penguin dan update Panda), itu akan menjadi cukup sulit untuk mulai menerima penjualan yang signifikan di bulan pertama - atau tahun - setelah Anda pergi tinggal.
Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memulai:
Mengoptimalkan Judul Halaman Anda
Menambahkan meta judul untuk halaman Anda adalah hal pertama dan paling sederhana Anda perlu lakukan untuk membiarkan mesin pencari tahu, "Hei, aku di sini, dan aku relevan untuk kata kunci ini".
Setiap ahli SEO akan memberitahu Anda bahwa sebelum awal, mereka akan perlu untuk menemukan apa kata kunci yang relevan untuk situs Anda. Sejujurnya, ini adalah sesuatu yang juga dapat Anda lakukan sendiri. Jika industri Anda tertentu (atau khusus), Anda mungkin tahu lebih baik dari konsultan manapun.
Melakukan penelitian, dan mencari tahu apa kata kunci yang paling relevan untuk situs Anda. Lihatlah judul halaman pesaing Anda, misalnya. Selain dari ini, saya akan fokus pada "ekor panjang" kata kunci, yang melibatkan kata-kata frase-seperti dan lebih spesifik dengan topik tertentu (3 atau 4 kata). Kata kunci ekor panjang mengkonversi lebih baik, dan lebih mudah untuk peringkat untuk.
"Alam" Link Building
Setiap orang yang memiliki sebuah situs web telah mendengar tentang membangun link, yang pada dasarnya memerlukan mendapatkan website lain untuk link kembali ke situs Anda. Bagaimana melakukan ini, bagaimanapun, telah berubah secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir, dan melakukannya benar-benar dapat menyakiti Anda.
Baru-baru ini, algoritma Google diciptakan dengan cara mendeteksi link "tidak wajar" seperti link tertentu dibayar, berlebihan jangkar teks, dll Hal ini bisa rumit untuk mahasiswa SEO strategi, tapi intinya adalah, link tidak boleh dipaksa. Mereka harus terjadi secara organik, dan cara untuk meminta mereka dan menjadi sukses dalam mendapatkan link yang baik memiliki banyak hubungannya dengan konten yang Anda buat.
Ide-ide besar untuk membangun link alami melibatkan menulis posting tamu di blog yang menarik, kegiatan media sosial yang sukses (dan bangunan pengikut), dan menghubungkan diri dengan blogger lain dengan minat yang relatif. Sebuah blog lalu lintas tinggi hanya sebagai baik sebagai isinya, jika pembaca tidak akan mengunjungi sering. Jika penyebab Anda menarik - dan terkait dengan blogger sesama topik peduli - kemungkinan besar, mereka akan ingin untuk berbicara tentang Anda.
Fascinate Dengan Konten
Selain menulis konten di blog lain, Anda juga perlu menulis konten yang menarik di website Anda. Di masa lalu, menulis konten di website Anda dapat mencakup sekelompok omong kosong dan tata bahasa yang buruk. Selama kata kunci yang ditargetkan macet di sana, entah bagaimana, Anda akan memiliki peringkat yang baik di search engine. Hari-hari itu hilang. Saat ini, menciptakan konten yang menarik adalah faktor pembeda yang dapat unik untuk Anda.
Dari info grafis untuk blog video cerita inspiratif, Anda harus menempatkan diri di luar sana. Katakanlah sesuatu yang berani. Menulis tentang hal-hal yang orang peduli. Keluarkan gambar inspirasional. Membuat penonton tertawa Anda, menangis ... membuat pembaca Anda mengidentifikasi dengan pengalaman Anda. Ini adalah saran saya terkuat untuk setiap e-commerce calon start-up: mulai dengan blog harian, membangun pengikut Anda, dan kemudian berbaur keranjang belanja e-commerce Anda ke situs Anda. Jika Anda menerapkan analogi ayam dan telur, isi pasti telur, yang datang pertama dalam buku saya.
Setelah Anda mendapatkan tiga poin ke bawah, Anda harus mulai melihat peningkatan lalu lintas, minat lebih dalam produk Anda, dan akhirnya, harus mentransfer ke penjualan. Segera setelah penjualan Anda mulai tumbuh, menginvestasikan kembali pendapatan Anda pada perluasan strategi pembangunan lalu lintas Anda. Dari kampanye PPC, untuk pemasaran afiliasi, untuk sebuah perusahaan konsultan SEO, mereka semua pilihan saya sarankan - setelah Anda memiliki berikut awal.
Saya masih melihat kembali pada tahun-tahun awal berbisnis dan berpikir bahwa strategi akar rumput kami datang dengan saat itu - di kamar tidur tamu kondominium lama saya - jauh lebih cemerlang dan menarik dari apa yang kita lakukan sekarang. Sulit, tapi bisa dilakukan! Setelah semua, apa yang layak, bukan?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »