Satu HTC: Akhirnya, smartphone terbaik ponsel Android (review)

Satu HTC: Akhirnya, smartphone terbaik adalah ponsel Android (review) 
 
Akhirnya, ada sebuah ponsel Android yang tidak membuat saya kehilangan apa-apa tentang iPhone. Ini disebut HTC One, dan itu adalah ponsel Android terbaik yang pernah saya meletakkan tangan.
Ini juga mungkin smartphone terbaik yang pernah saya gunakan.
Itu mengatakan banyak. Sampai saat ini, iPhone 5 diwujudkan semua yang saya inginkan dalam sebuah smartphone yang ideal: desain yang solid-belum-elegan, kecepatan tampaknya tak terbatas, dan layar besar. Ponsel Android sudah pasti datang dekat, tapi sampai sekarang ada selalu menjadi sesuatu yang misterius menahan mereka kembali: kurangnya LTE Nexus 4 ini , para Galaxy murah-perasaan kasus plastik S4 , atau memiliki desain ketidakdewasaan Android sampai Android 4.0 .
 
Apa yang membuat HTC One begitu besar? Sederhananya, ini adalah ponsel yang tidak pernah meninggalkan aku menginginkan. Ini memiliki kamera yang besar, itu freakishly cepat, dan layar fantastis tanpa perlu menjadi besar. Ini juga paket dalam beberapa fitur yang saya tidak pernah berpikir saya ingin di smartphone tapi yang saya telah menemukan diriku kembali ke cukup sedikit.
 
Apakah saya menyebutkan itu indah? Memegang HTC One di tangan Anda akan langsung membuat telepon Anda saat ini tampak murah dan tanggal. Ya - bahkan jika telepon Anda saat ini adalah iPhone 5.
 
Mungkin sebagian besar dari semua, saya menghargai menahan diri HTC. Tidak seperti Samsung tumpukan fitur dan teknologi dipertanyakan di Galaxy S4, hanya tentang segala sesuatu di HTC One terasa seperti pilihan yang disengaja dimaksudkan untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik. Itu penting, karena hanya mungkin kesempatan terakhir perusahaan untuk mengubah keberuntungan suram sekitar.
Hal ini terlalu buruk bahwa pembeli sangat mungkin akan mengabaikannya.

HTC One begitu menakjubkan hingga orang asing tidak ragu-ragu untuk bertanya kepada saya pertanyaan tentang hal itu. "Apa itu?," Adalah menahan diri umum di antara warga New York karena saya sedang menguji telepon di seluruh kota. Saya bisa mengatakan mereka melihat itu bukan sekadar Galaxy S atau iPhone. Itu adalah sesuatu yang sama sekali berbeda - dan mereka hanya harus tahu lebih banyak.
 
Salah satu pasangan muda yang saya ajak bicara, kedua pemilik Android, segera melihat bahwa HTC One merasa lebih besar dari ponsel Galaxy S karena kasus logam padat. Mereka juga menghargai desain yang bersih dari ponsel, serta perangkat lunak HTC Sense, yang mereka mencatat lebih berselera dan kurang intrusif dari ponsel Android lainnya mereka telah digunakan. Ini bukan Geeks gadget baik, yang membuat percakapan semua lebih menarik.
 
Saya telah diuji banyak ponsel di New York City, dan HTC One telah berhasil mendapatkan saya lebih banyak perhatian daripada telepon lain dari orang yang lewat acak.
 
Anda dapat kapur segera naik banding untuk kasus itu, yang diukir dari satu bagian dari logam dan membangkitkan Apple MacBook Air. HTC tumpukan perangkat keras telepon untuk mengambil keuntungan penuh dari ruang terbatas internal, yang membuat untuk belakang agak bulat yang pas dan nyaman ke tangan Anda. HTC One terasa seperti bentuk berevolusi dari tahun lalu One S , yang merupakan salah satu ponsel Android favorit saya sejauh ini. (Karena itu hanya tersedia di T-Mobile di AS, kebanyakan orang bahkan tidak tahu itu ada.)
 
HTC One
Dari kejauhan, HTC One terlihat mirip dengan iPhone 5, tapi dekat itu jelas berbeda. Layar One 4,7 inci memerintahkan sebagian besar depan, dan itu diapit oleh panggangan pembicara terlihat-tapi-menarik. Layar adalah cerah dan bersemangat dengan layar 1080p yang tajam. Bahkan tampak sempurna di bawah sinar matahari langsung saat mengenakan kacamata terpolarisasi.
 
Awalnya saya pikir speaker stereo One adalah gimmick (yang benar-benar menggunakan ponsel mereka seperti tape a?), Tapi saya sudah tumbuh untuk menikmati kemampuannya untuk proyek audio yang layak. Ini sangat besar untuk menonton video YouTube dengan teman-teman - dan itu akan memukau digunakan orang untuk nyaring speaker smartphone. Satu ini juga mencakup dukungan Beats Audio, tapi, seperti biasa, dampaknya terhadap kualitas musik merasa diabaikan selain membuat hal-hal sedikit lebih keras.
 
Di bawah tenda, Satu bungkus dalam prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 600 berjalan pada 1,7 gigahertz, serta 2 gigabyte RAM. Mereka adalah spesifikasi dasar yang sama seperti Samsung Galaxy S4, dan Anda dapat yakin bahwa kebanyakan ponsel Android lainnya baru akan cocok juga. Untuk sebagian besar, itu berarti Anda dapat mengharapkan kecepatan juga cepat di perangkat Android yang paling modern. Differentiators besar untuk smartphone sekarang sedang membangun kualitas, gaya, dan fitur - yang semuanya Satu unggul di.
 
Sudah lama sejak aku sudah tidak dapat menjaga tangan saya dari sepotong teknologi, tetapi kombinasi One gaya percaya diri, kecepatan, dan fitur berguna telah membuat saya masuk ke gadget selama beberapa minggu terakhir (mengalahkan iPhone 5 dan iPad Mini).
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »