6 pelajaran penting dari Growth hacker Conference tahun ini


6 pelajaran penting dari Konferensi Hacker Pertumbuhan tahun ini
William Griggs adalah manajer komunikasi pemasaran Misa Relevansi dan tuan rumah The Startup Slingshot podcast.
 
Tahunan kedua Pertumbuhan Konferensi Hacker di San Francisco, dijalankan oleh Gagan Biyani dan Erin Turner, fitur beberapa hacker pertumbuhan cerdas dari perusahaan teknologi terbesar di dunia, seperti LinkedIn, Twitter, dan YouTube. Secara kolektif, produk yang mereka telah bekerja pada telah memperoleh miliaran pengguna / pelanggan dan banyak menciptakan nilai bagi pelanggan dan investor sama. Konferensi ini terjadi minggu lalu, dan video dari pembicara harus tersedia pada Udemy dalam waktu dekat, tapi saya ingin berbagi apa yang saya bersandar sementara itu.  
Berikut adalah enam pelajaran penting yang saya ambil dari konferensi:

1) Urutan operasi adalah yang terpenting

Seperti dalam matematika, urutan operasi adalah penting dalam pertumbuhan perusahaan Anda dan memperoleh pelanggan. Pelaksana taktik, program, dan kampanye dalam urutan yang salah atau dengan tujuan yang salah bisa menjadi bencana. Dalam keynote, Khosla Ventures investor Keith Rabois berbagi urutan optimal untuk menumbuhkan startup teknologi ia pelajari selama menjalankan tugas di Square, Slide, dan Linkedin. Berikut urutan operasi:
  1. Mengembangkan produk
  2. Iterate & membangun nilai produk Anda
  3. Mengembangkan basis pelanggan Anda
  4. Percobaan dengan hack pertumbuhan

2) Jalan menuju pertumbuhan mengikuti proses

Dalam rangka mengikuti rencana Kevin ditata dalam keynote, Anda akan memerlukan pemahaman yang lebih baik dari apa yang terlihat pertumbuhan dan bagaimana mencapainya. Dalam ceramahnya, Sean Ellis , CEO Qualaroo berbagi fase pertumbuhan yang ia pelajari saat bekerja dengan Dropbox, Eventbright, Xobni, dan LogMeIn membantu untuk mengembangkan basis pelanggan mereka. Juga, periksa ini posting blog untuk info lebih lanjut. Tapi hanya untuk memecahnya, inilah jalan menuju pertumbuhan:
  1. Produk / Pasar Fit
  2. Transisi Untuk Pertumbuhan
  3. Pertumbuhan

3) nilai perusahaan Berkelanjutan hanya berasal dari pengguna nyata-keterlibatan

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang hacks pertumbuhan mereka berpikir tentang taktik jangka pendek yang mendorong lonjakan besar dalam metrik kunci seperti penggunaan atau pelanggan. Sementara taktik jangka pendek membantu startups drive, Greg Tseng, CEO Tagged menjelaskan bahwa nilai perusahaan yang berkelanjutan adalah semua tentang keterlibatan pengguna nyata. Singkatnya, fokus pada taktik yang meningkatkan nyata pengguna-keterlibatan, bukan metrik kesombongan.

4) Anda dapat memvalidasi produk Anda di bawah 48 jam

Nuh Kagan dari AppSumo menantang penonton untuk mencari tahu cara untuk memvalidasi bisnis seperti Square dan Airbnb di bawah 48 jam. Setelah percakapan yang hidup dengan tetangga kursi, penonton berbagi cara mereka bisa memvalidasi setiap bisnis, membuktikan hal itu bisa dilakukan tanpa coding, desain, dan dalam kebanyakan kasus uang. Dia mengikuti tantangan ini dengan mendesak para penonton untuk melihat apakah mereka bisa membuat dolar pertama mereka dengan ide bisnis mereka telah noodling pada. Juga, Kagan mengumpulkan ini sumber daya berguna menguraikan topik ini yang senilai check-out.

5) Inception bukan hanya film, itu strategi pertumbuhan hacker

Josh Elman , Kepala Sekolah di Greylock, tahu pertumbuhan dan berbagi pelajaran nya dari waktu di Facebook, LinkedIn, dan Twitter dengan penonton dengan menguraikan kerangka tiga langkah (Tujuan, Inception, Adopsi) untuk pertumbuhan basis pelanggan startup. Sementara Tujuan cukup lurus ke depan, Josh menghabiskan sedikit waktu yang baik menguraikan tentang konsep Inception. Langkah ini mencakup bagaimana Anda membuat orang menyadari produk Anda dan masalah memecahkan. Dalam ceramahnya, Josh menekankan Anda perlu untuk melatih orang untuk mendapatkan hasil maksimal dari solusi Anda dengan menyebarkan pesan yang tepat melalui produk Anda (berpikir bagaimana Anda dapat mengoptimalkan aliran pendaftaran Anda) dan komunikasi eksternal seperti pers (apa cerita Anda mengatakan).

6) Ada 3 cara untuk mengoptimalkan pertumbuhan

Banyak pemasar merasa mudah untuk terjebak dalam bagaimana dan di mana untuk mengoptimalkan produk Anda. Untuk memudahkan, Elliot Shmukler dari WealthFront mengungkapkan tiga cara Anda mengoptimalkan produk Anda. Peluang untuk mengoptimalkan meliputi:
  1. Mengurangi Gesekan - Membuat hal-hal mudah untuk melakukan
  2. Meningkatkan Insentif - Taburkan dalam bukti sosial dan melakukan pekerjaan yang lebih baik mengkomunikasikan nilai produk Anda
  3. Meningkatkan Eksposur - Meminta orang untuk tugas-tugas bernilai tinggi pada produk Anda lebih sering, lebih menonjol, atau di lebih banyak tempat
Selanjutnya tinggal mengaplikasikan saja semua saran dan hasil konferensi itu untuk meraih pelanggan untuk produk yang kita dalami.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »