Konsultasikan dengan Anda di Geek dan berencana untuk membuat uang untuk Blogger

Situasinya jauh Anda masih bertanya mengapa tidak melihat bagaimana dengan antarmuka modern dijanjikan Bada . HHV juga sangat ingin Anda tetapi juga sulit untuk berpikir.
blog thiết kế, kiềm tiền trên mạng bằng thiết kế blog
The antarmuka Surya modern adalah antarmuka yang saya buat untuk The Geek halaman . Jika Anda tidak tahu, Anda dapat melihat rincian di sini , tetapi juga ingin mengatakan bahwa saya setup halaman mengkhususkan diri dalam menulis tentang ilmu pengetahuan, teknologi, informasi, tips. Idenya berasal dari hal-hal yang Anda ingin menyimpan tips yang diperlukan atau artikel, cocok untuk kehidupan tech Anda.
Jika ENH yang tidak baik, jadi saya ingin menarik beberapa saudara lakukan. Jadi mereka merancang Bada modern ... dan pada antarmuka untuk saudara-saudara bekerja sama. Misalnya, rencana Anda lakukan v iet cukup 5 artikel untuk The Geek, saya akan memberikan Bada antarmuka Modern (25 $)
Saya juga berpikir tentang manfaat dari saudara kolaborasi untuk saudara Posting termotivasi. Saya berniat untuk menulis satu saudara / bulan akan memiliki tabel 125x125 iklan, posting 4 tulisan / bulan, 300x250 Iklan di The Geek dan kontrol atas penempatan iklan. Itu berarti Anda dapat mengiklankan halaman Anda atau mencari mitra untuk menjual atau mengiklankan untuk seseorang. Tinggi atau rendahnya penghasilan dengan "bakat" saudaranya.
Lakukan ini adalah bahwa kepentingan adalah kepentingan halaman terkait dengan kepentingan kolaborator harus jika kemungkinan kerjasama, pendapatan masa depan akan meningkat. Saya pikir cara ini adalah karena diriku akhir-akhir ini juga berpikir serius tentang Make Money Online dan tentu saja ingin Anda untuk mendapatkan uang dari tulisan mereka.
thiết kế blog - kiếm tiền trên mạng bằng thiết kế blog
Tapi keraguannya berulang kali. Saat uang blogging Vietnam di VN terutama didasarkan pada reivew menulis, tambahkan kode iklan dan baru-baru ini afiliasi gerakan (pemasaran afiliasi). Tidak tahu bagaimana melakukan lebih baik? Jika Anda memiliki gagasan yang lebih baik akan memberikan dukungan penuh jika itu layak ...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »