Email Pemasaran: 6 cara untuk meningkatkan daftar email

Menulis untuk The pro medis seluruh Perancis tidak boleh menulis bicara panjang banyak. Jika ada yang tahu manfaat eMail Daftar bagaimana dan risiko, dokter tidak harus mencari tahu pada GPS! Dokter yang telah membangun Daftar Email swasta dan kemudian mencoba membaca artikel ini untuk melihat bantuan apa yang tidak apa-apa.

1. Hadiah.

Zhao tertua tetapi juga yang paling efektif. Adalah hadiah, semua orang menyukai tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika menggunakan teknik ini
  • Hadiah dari saudara dan nilai aktual, buku langka, sesuatu untuk memberikan untuk menyimpan koleksi tersebut ..
  • Apakah hadiah asli tidak membuat pembaca perasaan dimanfaatkan
  • Hadiah harus mendaftar secara manual.

2. Buat satu halaman landing page

Membuat halaman landing page dengan topik tertentu mengharuskan peserta atau mendaftar untuk menerima informasi yang sangat efektif yang bahkan Paman John Chow yang juga disebutkan dalam artikel ini Bagaimana Opt Quadruple Anda Email Cetak Tingkat . Ini dokter Artikel JC memamerkan sejumlah email telah meningkat sebesar 321%.
Untuk blog kecil, ini adalah mimpi sosok yang layak. Namun, Anda harus perhatikan isi dari halaman arahan lain membakar diri rusak apa-apa di sana.

3. Mengadakan kontes

Mengadakan kompetisi adalah cara sederhana itu hampir seperti hadiah tetapi sebagai penghargaan kontes harus memiliki nilai relatif (tidak ada makan siang gratis). Jika penghargaan yang terlalu rendah tidak akan menarik peserta.
Situs utama dari kontes desain selalu seperti ini setiap minggu. Kadang-kadang diberikan sebuah antarmuka atau juga bisa menjadi voucher atau paket hosting. Masalahnya adalah bahwa Anda harus memenuhi kondisi tertentu dan di mana prasyarat adalah untuk mendaftar email!

4. Gunakan layanan berbayar

Jika Anda tidak memiliki biaya yang layak mengapa tidak menggunakan layanan berbayar. Jasa pemasaran yang paling email dengan database email sangat kaya. Pendekatan ini cepat mencapai jumlah tapi kualitas yang layak untuk membahas. Tidak ada yang memahami lebih banyak pembaca Anda. Penggunaan co Daftar Email mau cocok gertak sambal hanya membuat Anda jelek di mata semua untuk berhenti.

5. Crossover Email Daftar

Ini adalah win-win strategis yang sangat cerdas. Misalkan Anda dan orang-orang Anda memiliki Daftar Mail berbeda tetapi objek yang sama yang menarik. Jadi pembagian dan pertukaran lintas-Email daftar satu sama lain bahwa mereka berdua manfaat. Meskipun volume konstan Email Daftar Email Total Daftar setiap orang tiba-tiba dua kali lipat. Namun, menemukan "mitra" cukup dipahami kelas yang sama dan penonton yang sama tidak mudah.

6. Pesta malam

Paling tradisional dan berkelanjutan metode. Setiap hari kami berhubungan, bagi mereka yang tertarik, silahkan salin alamat ke Daftar Email. Anda menerima email promosi yang menarik, termasuk lampiran email beberapa orang yang terlibat, silahkan salin alamat ....
Konsisten dikumpulkan dan disortir. Setiap hari selama sekitar 5 atau 10 menit untuk tugas ini. Setelah beberapa bulan Anda akan melihat sangat efektif. Tetapi hal yang paling sulit dari ini adalah bahwa Anda harus mempertahankannya secara teratur dan berkala.
Bagaimana Anda dapat mengatasi sendiri?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »