Microsoft support penuh perkembangan VR


Apa Hubungannya Microsoft dengan VR !? 

Microsoft Support Perkembangan VR  -  Sudah lama sejak Microsoft pertama kali mengumumkan dukungan asli untuk VR headset-dibuat oleh mitra seperti Dell, Asus dan HP-di Windows. Hampir setahun kemudian, headset tersebut akhirnya siap untuk dijual, bersama dengan kontroler VR baru terungkap pada bulan Mei.

Perbedaan utama antara Microsoft headset dan opsi yang sudah ada seperti Oculus Rift dan Vive adalah bahwa Microsoft tidak memerlukan kamera eksternal. Perusahaan menggunakan teknologi yang dikembangkan untuk HoloLens untuk memetakan area dimainkan menggunakan hanya sensor pada headset itu sendiri.
Aku punya kesempatan untuk bermain dengan headset baru dan controller, dan, Yah, mereka bekerja. kontroler handheld LED disco ball, dan headset mampu melacak posisi saya tanpa suatu halangan melalui beberapa permainan.

Pengaturan Windows Mixed Reality dari Lenovo, Acer, Dell dan HP.

Saya tidak bisa mengatakan apakah itu lebih baik atau lebih buruk daripada Oculus atau HTC implementasi tanpa pengujian yang lebih banyak, tetapi itu tidak begitu terkenal dan tidak segera melihat perbedaan. Ada kemungkinan pengaturan yang dikontrol aku diuji di tidak perwakilan dari pengalaman di ruang (mesh) rata-rata. Dan gambar dari headset tidak cukup sebagai berkualitas tinggi seperti yang pernah kulihat di Oculus dan Vive. Tetapi pengalaman yang mengejutkan saya ketika 'cukup bagus' dan cukup berharga.

Kemenangan untuk Microsoft, yang telah memamerkan teknologi mixed Realita selama hampir tiga tahun tetapi belum benar-benar dikirim sesuatu yang nyata namun (HoloLens adalah biaya $3.000 dan masih ditujukan untuk pengembang). Sementara Oculus dan Vive memiliki sebagian besar mindshare sekarang, Microsoft memiliki beberapa keuntungan yang memberikan kesempatan yang lebih baik membawa VR kepada masyarakat:
Headset realitas campuran Windows + controller bundel mulai pada $400. Penawaran samping, bundel Oculus setara dengan $500, sementara Vive $600.
Microsoft akan memiliki berbagai besar headset mulai dari murah ke premium.

Anda tidak perlu berurusan dengan pengaturan kamera eksternal yang rumit dan kabel ekstra untuk mendapatkan enam derajat kebebasan (menjadi mampu menggerakkan kepala dan tubuh di dalam ruang virtual).

Anda akan dapat menjalankan lebih banyak aplikasi free-gaming, dalam teori

Dibutuhkan sedikit set-up; bahkan para pemula harus siap dalam waktu 15 menit
Persyaratan spec jauh lebih rendah-pengalaman dapat berjalan pada grafis terintegrasi, bahkan jika beberapa judul akan berjalan pada tingkat resolusi yang lebih rendah.

Untuk memperluas pada titik terakhir, Microsoft membagi pengalaman realitas campuran ke dalam dua kategori dipisahkan oleh kualitas. Komputer yang dipasarkan sebagai "Realitas campuran Windows PC" telah terintegrasi grafis dan akan berjalan di 60fps, sementara "Windows campuran Realita Ultra PC" akan memiliki grafis diskrit dan berjalan pada 90fps.

Aku mencoba campuran Realita pengalaman pada sebuah sistem dengan grafis khusus dan satu dengan grafis terintegrasi, dan terkejut dengan mendekatkan pengalaman. Tentu saja, itu tidak akan sama untuk pengalaman grafis intensif, tapi enam derajat kebebasan membantu menghindari rasa mual yang satu mungkin mengalami pada kebanyakan sistem dengan framerates lebih rendah.
Untuk membantu mendapatkan sesuatu mulai, Microsoft mengumumkan bahwa uap VR judul akan berjalan pada  Mixed Reality headset, yang pada dasarnya akan membuka mereka ke sejumlah besar bagian yang ada.
Tetapi sementara Microsoft mulai off dengan permainan tujuan akhir membuat headset Mixed Reality sebagai bagian integral pengalaman komputasi sebagai monitor. Membuat kualitas tinggi VR lebih murah dan mudah digunakan merupakan awal yang baik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »