Banyak tenaga penjual dan manajer kebanyakan berpikir bahwa mereka akan kehilangan kredibilitas jika mereka mengakui kebodohan, terutama tentang sesuatu yang mereka "harus" tahu. Namun, sebaliknya terjadi.
Mengakui ketidaktahuan membuat segala sesuatu yang Anda katakan lebih kredibel. Mengakui ketidaktahuan menandai Anda sebagai orang yang tidak takut untuk berbicara kebenaran, bahkan ketika kebenaran yang mungkin mencerminkan buruk pada Anda.
Tak perlu dikatakan, "Saya tidak tahu" harus diikuti dengan rencana untuk menemukan informasi yang diperlukan, jika masalah ini benar-benar penting. Dan Anda AKAN dihakimi pada apakah Anda memenuhi janji itu.
Tapi ada satu hal: orang tidak menyukai tahu-it-all. Mereka sering dapat merasakan, pada tingkat usus, ketika mereka sedang BSEd. Bahkan jika mereka diambil dalam, ketika mereka tahu (seperti yang biasanya terjadi) bahwa mereka telah BSEd, mereka tidak pernah percaya Bser lagi.
EmoticonEmoticon